Halaman


Welcome To My Blog ^_^

Senin, 19 Desember 2011

TalkShow Raditya Dika & Beberapa Kisah

Assalamu'alaikum Wr.Wb
     Pada hari sabtu tanggal 17 Desember 2011 lalu Teknik Sistem Komputer Undip mengadakan acara bernama "Siskom Phoria" yang dipanitiai oleh anak Mahasiswa Baru semua (sedikit Iri). acara tersebut mengangkat tema "Sucses With IT" dengan bintang tamu yang luar biasa yaitu Mazofa(founder Parampaa) dan Raditya Dika (pasti udah pada tau kan?), ada juga Stand Up Comedy dari Semarang.
     Acara dimulai dari jam 9, dan ngrombolanku (Anggi, Lian, Rizka) ngajak berangkat jam 8 dari tembalang, dan akirnyapun kita memutuskan untuk makan terlebih dahulu di warteg dekat kosanku (Perumda Tembalang). acara selesai sekitar jam 4an, saat itu cuaca sedang ujan yang lumayan deras. Kamipun memutuskan untuk sholat Ashar disana sambil menunggu hujan reda. Hari mulai sore, dan perut kami juga sudah kelaparan. karena aku, anggi, lian dan rizka ngak bawa Jas Ujan, maka oxa pun yang membawa jas ujan membelikan kita jas ujan di Indomart seharga 8ribu, :D. kemudian kami memakainya sepanjang perjalanan dari Admiral ke Peleburan Kampus Undip untuk makan di warung Si Boy.
     Setelah selesai makan di warung Si Boy saat itu udah adzan magrib, jadi oxa, rizka n lian memutuskan untuk pulang krumag n kos masing", tapi aku n anggi memutuskan untuk sholat dulu di mushola dekat situ karena kami akan pergi mencari sesuatu di mall. kami pun sholat di mushola dekat warung si Boy, karena aku kebelet pipis maka aku kagak ikut sholat jamaah.
     Sholat Jamaahpun selesai, anggi kurang 1 rakaat dan aku belom sholat, setelah aku sholat rakaat pertama dan anggi juga udah selesai sholat seorang Ibu berteriak minta tolong karena tas beliau hilang setelah sholat jamaah. seisi musholapun panik dan sang Ibu juga menambahi kepanikan dengan menangis dan berteriak. sebab di tas tersebut ada laptop, flashdisk, kamera dan HP, celakanya lagi dilaptop tersebut ada data tesis yang mggu depannya akan diujikan.
    Seisi mushola berusaha untuk membantu Ibu tersebut, termasuk aku n anggi. setelah sekian lama solusi terakhir adalah lapor polisi, kami tidak ikut karena kami akan pergi membeli sesuatu di mall dan waktu juga sekian malam karena kosku di Tembalang. kami pergi ke Plaza dan mall Ciputra, sebelum menuju ke Mall Ciputra kami kebingungan mencari jembatan yang menghubungkan plaza dan CL,, hehe :D. di CL kami pun menemukan sesuatu yang kita cari, walaupun sempat debat untuk memilih barang yang bagus.
    Sehari setelah kejadian dimushola, anggi ditelpon Ibu yang kecurian untuk meminta kami menjadi saksi dikantor polisi (kamipun mau karena tidak tahu apa-apa). Hari itu hari senin, aku n anggi kuliah hingga jam 6. kami berangkat ke kantor polisi habis magrib dengan kondisi cuaca hujan. kami janjian di kantor polisi jam 7 malam dengan ibunya, tapi sampai jam 8 ibunya gak dateng" kami gak bisa menghubungi ibunya karena HP anggi lowbat. kami tanya pada beberapa polisi disana, dan ternyata tidak ada polisi yang bertugas untuk menyidangi kami, dan untuk menjadi saksi ternyata ada surat panggilannya. Kami dipermainkan, Kami Kapok. :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar